Diskominfo Asahan Apel Pagi Perdana Setelah Idul Fitri 1442 H

Diskominfo Asahan Apel Pagi Perdana  Setelah Idul Fitri 1442 H

topmetro.news Pasca perayaan Idul Fitri 1442 H, Kadis Kominfo Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi pimpin apel perdana di halaman Kantor Diskominfo Asahan, Selasa (18/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Hidayat  mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh rekan-rekan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak. Setelah sebulan kita menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan perayaan Idul Fitri 1442, pada hari ini kita melaksanakan apel perdana. Secara kedinasan dan pribadi saya mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Lebih lanjut, Hidayat mengingatkan kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak, setelah perayaan Idul Fitri untuk memulai semangat baru dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kedinasan. Terima kasih untuk rekan-rekan semua yang sudah hadir hari ini dan ikut melaksanakan kegiatan rutin kita yaitu apel pagi.

“Mari rekan-rekan semua, jangan sampai kita terlena. Terus tingkatkan disiplin dan tanamkan kepada diri kita bahwa untuk hadir tepat waktu merupakan sebuah kewajiban kita dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Kepada seluruh Bidang yang ada diharapkan mampu menciptakan inovasi demi kemajuan Asahan,” kata dia.

“Kepada seluruh ASN juga diharapkan mampu menciptakan image yang baik di tengah masyarakat. Mulai sekarang mari kita cipatakan budaya malu berkeliaran pada jam kerja apalagi duduk duduk di warung,” tambah Hidayat.

Usai apel pagi, seluruh pegawai Diskominfo saling bermaaf-maafan walau tanpa berjabat tangan. Mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19 dan dilanjutkan sarapan bersama.

 

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment